Kamis, 24 April 2014

4 Shinobi yang Memiliki Mata Rinnegan Dalam Komik Naruto


Dalam Anime dan Manga Naruto, Rinnegan adalah sebuah kekuatan mata terkuat. Hanya orang yang di dalam tubuhnya mengalir darah Uchiha dan Senju yang dapat membangkitkan kekuatan mata legendaris ini. Uchiha Madara adalah orang pertama yang menyadari hal tersebut setelah tanpa sengaja membangkitkan Rinnegan karena menyuntikkan DNA Hashirama Senju ke dalam tubuhnya.

Selang waktu berjalan, ternyata tidak hanya Uchiha Madara yang berhasil memiliki mata Rinnegan. Ada beberapa shinobi lain yang juga sempat menggunakan kekuatan dari mata ini. Siapa sajakah shinobi tersebut? Berikut ini adalah 4 Shinobi yang memiliki mata Rinnegan :

1. Rikudo Sennin
Dia adalah shinobi pertama yang memiliki mata rinnegan. Dia adalah anak dari Putri Kaguya yang memakan buah chakra dari pohon chakra, sehingga menjadi manusia pertama yang berhasil mengendalikan chakra. Tidak mengherankan jika Rikudo disebut-sebut sebagai leluhur para shinobi.

2. Madara Uchiha
Setelah Rikudo Sennin wafat dan membagi kekuatannya kepada kedua anaknya yang kemudian dikenal sebagai leluhur klan Senju dan Uchiha, kekuatan mata Rinnegan seolah hanya menjadi legenda. Hingga akhirnya Uchiha Madara yang kalah dari Hashirama Senju menyuntikkan DNA Hashirama ke tubuhnya dan tanpa sengaja berhasil membangkitkan mata Rinnegan. Ternyata untuk membangkitkan Rinnegan, dibutuhkan seseorang yang di dalam tubuhnya mengalir darah Uchiha dan Senju.

3. Nagato / Pain
Konon, Rinnegan yang dimiliki oleh Nagato sejak kecil adalah pemberian secara rahasia dari Madara Uchiha. Terdengar unik memang (atau terdengar agak dipaksakan), tetapi alur cerita Naruto menceritakan demikian.

4. Uchiha Obito
Mata Rinnegan yang dimiliki Obito adalah bola mata yang sama yang dimiliki oleh Nagato. Setelah Nagato mati di tangan Naruto, Obito mengambil mata rinnegan yang kiri Nagato untuk dipasang di matanya.

Sumber : http://www.narutopedia.info/read/file-1849/wiki/4-shinobi-yang-memiliki-mata-rinnegan-dalam-komik-naruto.html

Jika mau copas, cantumin sumbernya ya. Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar